Notice

News

Minggu, 20 Februari 2011

Telepati

cara telepati 1 arah

ane mau share bagaimana cara telepati 1 arah, sebelumnya ane jelasin dulu, telepati 1 arah adl dimana kita mengirimkan informasi kpd objek orang ditempat yg berbeda & orang itu menerima tapi tidak bisa membalas karena tidak mempunyai kemampuan serupa.

kita manusia bisa melakukan ini semua tanpa harus memperdalam yg namanya metafisika atau tenaga dalam, ane jelasin aja deh secara ilmiah.

pada dasarnya di otak kita ada yg namanya kelenjar pituitary dimana berfungsi untuk mengeluarkan dan menangkap sinyal dlm frekuensi tertentu, ketika kita melakukan telepati berarti kita mengirim informasi menggunakan sinyal ini dan berusaha menyamakan frekuensi sinyal otak kita dgn objek orang lain, agar objek tsb bisa menerima informasi dari kita. ga bingung kan?

contohnya,pernah kan gak sengaja omongan kita sama persis sama orang disebelah kita, ini salah satu ketidaksengajaan sinyal otak kita yg connect dgn orang sekitar kita, atau ada orang yg bisa baca pikiran orang lain.

MODAL UTAMA :

1. KONSENTRASI, ini adl modal utama yg SANGAT PENTING dlm melakukan telepati ini, jadi kalo ada yg bermasalah dgn konsentrasi saran ane berlatih dulu konsentrasinya dgn fokus memikirkan 1 hal tanpa terganggu pikiran lain, atau bisa dgn melihat 1 fokus benda tanpa terganggu hal lain. (misalnya nyala api lilin). konsentrasi sangat diperlukan utk menyamakan frekuensi sinyal otak kita dgn objek dituju.

2. INFORMASI dlm bentuk SUGESTI, kita harus pintar2 menyusun kata2 yg kita inginkan dlm bentuk INFORMASI YG JELAS, jadi jangan penyusunan katanya berlibet. contoh : misal ane mau ngomong "lontong" dlm sugesti langsung aja ngomong "lontong" jangan "nasi yg dibungkus daun" karena bisa salah & diartikan ketupat/lemper.

3. KEYAKINAN KUAT, ini juga diperlukan karena kalo ada sedikitpun tidak yakin akan telepati yg akan dilakukan, otomatis otak akan mengirimkan sinyal yg berisi informasi dgn terputus putus (kaya internet yg suka disconnect gitu deh).

menurut ane 3 hal inilah modal utama melakukan telepati.

CARANYA : yg biasa ane lakuin ...

misalkan ane lagi mau makan martabak nah kebetulan ibu ane lagi ada di pasar dimana disana ada tukang martabak langganan ane. nah ane berusaha konsentrasi seakan2 ibu ane mendengarkan omongan yg ane ucapkan, nah sambil kosentrasi & memikirkan ibu aku yg seakan dengar, ane kirim informasi sugesti dgn ngomong "ibu beli martabak, ibu beli martabak, ibu beli martabak" lakukan dgn keyakinan kuat bahwa ibu ane mendengar omongan ane ... nah Insya Allah biasanya ibu pulang dengan bawa martabak

lakukan +/- 5 menit aja, tapi kalo udah yakin sebentar juga bisa

akurasi yg ane lakuin biasaya ampuh hingga 70-80%, tapi ini tergantung DAYA KONSENTRASI temen2

yg suka boleh di RATE atau di kasih  , gak suka jangan di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar