Notice

News

Minggu, 26 Februari 2012

Berita Heboh Di Jepang February 2012

Posted: 22 Feb 2012 04:59 AM PST

Ini bener-bener berita.

Seorang pria berusia 32 tahun tertangkap basah menggunakan cermin untuk mengintip celana dalam seorang gadis pelajar Sekolah Menengah Atas di stasiun kereta Ebina, prefektur Kanagawa.

Yang bikin ini menjadi bahan pembicaraan orang-orang Jepang adalah ternyata pelaku tersebut berprofesi sebagai guru Sekolah Dasar. Namanya Kazuteru Muramoto.

Berdasarkan keterangan polisi, gadis pelajar tersebut sedang naik tangga eskalator, seperti orang lain lakukan. Tidak ada yang spesial. Tapi, dasar si Kazuteru yang tidak tahan melihat gadis dengan rok pendek berada di depannya, tiba-tiba dia menjatuhkan cermin kecil di kaki gadis tersebut.

Satpam di stasiun tersebut curiga melihat aksi sang guru lalu menangkapnya.

guru jepang tertangkap basah


Satu lagi berita luar biasa...

Kepolisian di kota Ichinomiya, prefektur Aichi, telah menangkap seorang anak berusia 14 tahun. Karena apa? Karena dia telah menusuk ibunya sendiri dengan pisau. Kenapa dia menusuk ibunya sendiri dengan pisau? Karena ibunya telah menyita satu CD video game-nya.

Polisi yang memberikan keterangan pers menyatakan bahwa mereka menerima panggilan darurat dari seorang wanita yang mengaku telah ditusuk anaknya sendiri. Ketika paramedis datang ke rumahnya, mereka melihat seorang wanita yang tergeletak di lantai dengan pisau dapur di belakang punggungnya.

Anak yang ditangkap itu rupanya kesal ketika ibunya mengambil sebuah CD game yang dia beli secara diam-diam. Dokter mengatakan paru-paru kiri sang ibu tertancap pisau yang tembus dari belakang.

jepanak jepang menusuk 
ibunya sendiri dengan pisauang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar