Notice

News

Sabtu, 10 Maret 2012

Free Eat On Shabuya


Gratis Makan Shabu-Shabu Sepuasnya!


Gratis Makan Shabu-Shabu Sepuasnya!


Gratis Makan Shabu-Shabu Sepuasnya!


Kejutan Jepang.net hadir lagi!

Kali ini kamu bakal diajak makan gratis di Shabuya, restoran Seafood Shabu-Shabu dan Angus Beef yang memadukan gaya restoran Jepang dan Korea, atau yang sering disebut Korean Panchan. Kamu juga bisa ajak pasangan kamu!

Berkonsep sebagai restoran All-You-Can-Eat, Shabuya Restaurant menghadirkan cita rasa baru dalam menyantap Shabu-Shabu. Restoran ini hanya menyajikan bahan-bahan pilihan berkualitas dan terbaik dalam setiap hidangan yang disajikannya.

"The Best Value for The Customers" merupakan filosofi yang selalu diterapkan Shabuya kepada setiap pelanggan yang datang dan bersantap di sana. Filosofi ini mencakup 3 hal penting yang menjadi perhatian Shabuya yaitu kualitas makanan, suasana restoran dan pelayanan yang memuaskan.


Gratis Makan
 Shabu-Shabu Sepuasnya!

Berbicara tentang kualitas, daging yang disajikan di Shabuya merupakan daging Angus Beef pilihan berkualitas yang sudah mendapat sertifikasi sebagai Premium Australian Angus Beef. Apa sih yang membedakan antara daging biasa dengan Angus Beef? Angus Beef memiliki kadar "marble" yang lebih tinggi dibandingkan dengan daging sapi biasa.

High Marblelity membuat rasa dan tekstur daging menjadi lebih lembut dan wangi. Selain itu, Marblelity memiliki "unsaturated fatty acid" yang juga dikenal sebagai Omega 3 yang dapat mengurangi kemungkinan tekanan darah tinggi dan memperbaiki sirkulasi darah pada tubuh.

Selain Angus Beef, kamu juga dapat mencoba menu-menu lain seperti Goguma Bokum yang meruapakan perpaduan ubi goreng yang di masak dengan special caramelized sauce. Coba juga Namul, sayur Pakchoy yang dimasak dan dicampur dengan sesame oil.

Dan yang paling penting, Shabu-Shabu Set yang terdiri dari Angus Beef, Seafood (Ikan Dory, Udang & Squid), Vegetables Set, Udon, Rice, Ponzu Sauce dan Gomatare Sauce. Dijamin kamu tidak akan pernah bisa melupakan kelezatan rasanya.

Ayo Makan Shabu-Shabu Sepuasnya Gratis di Shabuya!


Gratis Makan Shabu-Shabu 
Sepuasnya!

[ Promo ini tidak berlaku kalau kamu menggunakan ponsel untuk mendaftar. Gunakanlah komputer/laptop ]


1. Klik disini untuk daftar
2. Pastikan kamu menggunakan email utama kamu saat mendaftar.
3. Lengkapi akun kamu dengan nomor ponsel kamu.
4. Catat "Nomor Customer ID" kamu...


Nomor Customer ID


Loading...

Selesai!

Ada pertanyaan? Silahkan ditanyakan dengan mengisi komentar di postingan ini.


Peraturan:

Peserta harus mendaftar dan membuat akun baru di LivingSocial dengan klik link diatas (akun lama tidak berlaku). Satu nama pemenang akan dipilih berdasarkan jawabannya (jadi silahkan jawab sekreatif kamu ya). Peserta hanya boleh mengisi formulir diatas 1 kali saja. Promo akan ditutup pada tanggal 30 Mei 2012 dan nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2012. Pemenang dapat mengajak 1 orang untuk makan bersama di restoran Shabuya yang berlokasi di Mall Central Park, Jakarta. Orang yang kamu ajak juga boleh menjadi peserta dengan mengisi formulir diatas (jadi kesempatan kamu untuk makan gratis juga bertambah). Jika pemenang yang terpilih berasal dari luar Jakarta, maka hadiah akan ditukar dengan produk yang nilainya sama.

Lokasi Restoran Shabuya:

Mall Central Park
Lantai 1 113A
Jl. Letjend S. Parman Kav 28
Tanjung Duren Selatan
Jakarta Barat, 11470
Tlp. (021) 569 85585


Tunggu apa lagi? Ayo 
cepet join!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar